Minggu, 03 Mei 2015

Ujung Muara 08-006-124-5

Selesai juga masa Sekolah Sma ku.

Seperti yang kita tau bahwa anak sekolah di indonesia pada akhir pendidikanya di suatu lembaga itu akan di uji dengan Ujian Nasional seperti tahun sebelumnya, termaksuk aku Perserta 08-006-124-5 tahun 2015

Tepat sekarang persis tulisan di bawah ini aku buat saat ujian terakhirku yaitu dengan pelajaran ekonomi jam 11.24 WIB saat aku sadar bahwa ini adalah menit terakhirku menjadi siswa resmi dari sekolahku.


Bahkan di menit terakhir saat ini aku mengenangmu,

Kei, kamu tahu pasti dari apa yang menjadi  ujung dari cerita ini, seperti kamu tau bahwa waktu akan merubah sesuatu. betul kei cerita ini untuk mengaitkan kepada cerita yang lain.


Bukankah waktu bergulir begitu cepat selagi kamu  meminum atau lebih tepatnya menyeruput teh atau bahkan kopi yang masih panas itu.

Perpisahan,

Kei, kamu tidak asing dengan kalimat itu kan ? " Akhir yang indah untuk di kenang dan memulai sesuatu yang baru. " Begitu bukan lebih kurangnya kalimat yang sempat terucap dari bibir manismu itu kei ? Bukankah meninggalkan  hanya menanam benih kerinduan yang mendalam sebelum bermuara dalam pertemuan ?

Sampai berjumpa dalam manisnya ujung muara teh hangat itu atau nikmatnya ujung muara kopi hitam itu kei. Sampai pada akhirnya benih itu tumbuh atau bahkan mati dalam ujung muara pertemuan.


Ree 15-04-2015 Pukul 11.24 WIB Saat pelajaran ekonomi dengan tulisan di buat di kertas coretan ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar